Friday, October 12, 2012

Troublemaker x_x

Hari ini saya bertemu lagi dengan matakuliah Rekayasa Perangkat Lunak, tetapi hari ini saya tidak akan menuliskan mengenai refleksi RPL, karena kami sekelas membuat masalah x_x 

Minggu lalu, Pak Sofyan memberikan materi untuk dibaca, tetapi kami sekelas lupa untum mencari dan membacanya :O Hal ini membuat Pak Sofyan kecewa pada kami. Kami semua merasa bersalah karena melupakan apa yang harus kami cari dan baca. Padahal banyak membaca mempunyai banyak manfaat seperti :
  • Membaca dapat memperluas pengetahuan kita dari tidak tahu menjadi tahu.
  • Membaca sangat bermanfaat untuk kita di masa yang akan datang
Maka, membaca itu sangat penting karena banyak manfaat dari membaca dan tidak merugikan karena dapat menguntungkan kita di masa sekarang maupun di masa yang akan datang :D Karena kami lupa , tidak ada keuntungan yang kami dapat sama sekali x_x yang ada kami mendapatkan teguran dan tidak mendapatkan perkembangan materi :( semoga hal ini tidak terjadi lagi :( 

Yah, membaca sangat penting dalam kehidupan ini dan saya BERJANJI akan rajin - rajin membaca materi atau apapun itu yang menambah pengetahuan saya :D
Sekian dari saya :D

Thank You XD


No comments:

Post a Comment